Tea Leoni (Wallpaper 2)

Tea Leoni, Foto Artis Cantik 2
ukuran gambar : 1500 x 1000
Tea Leoni (Wallpaper 2)
Dua. Koleksi widescreen wallpaper foto artis cantik. Galeri gambar adegan panas bintang film cantik Tea Leoni. Tower Heist, The Smell of Success, Ghost Town, You Kill Me.
Dia pertama kali bertemu Mr Allen lima tahun lalu, sedangkan di New York pada bisnis lainnya. Dia diundang ke kantornya untuk membahas naskah yang judulnya dia tidak bisa ingat. Apa yang dia ingat adalah bahwa pertemuan berlangsung sekitar tiga menit. "Saya punya cukup waktu untuk bertanya apakah dia pernah membuat soundtrack untuk 'Sleeper'," katanya, mengacu pada komedi 1973 futuristik Mr Allen. "Yang akan tampaknya telah bergerak ciuman-up, tapi aku berjanji itu tidak Musik di 'Sleeper' adalah brilian.. Ini klarinet." Mr Allen menjawab, "'Oh, tidak, tidak, tidak," dan dia meninggalkan berpikir dia tidak akan pernah melihatnya lagi. Prokimal Tahun-tahun berlalu, tetapi ketika datang telepon dari agennya tentang "Hollywood Mengakhiri," kata Ms Leoni kepadanya, "'Jika dia punya sesuatu untukku, katakan ya.' Aku tidak peduli apa itu. " Mr Allen ingat kinerja Ms Leoni dalam komedi David O. Russell 's offbeat 1996, "Flirting Dengan Bencana," di mana dia memainkan petugas sosial adopsi lembaga lesu dan memikat berkeliling bersama dengan Ben Stiller dan keluarga untuk mencari orang tua kandung karakter nya. Sementara itu peran ini, katanya, yang telah membuat perbedaan yang paling untuk kariernya, itu adalah "super-menyakitkan karakter." "Semua orang bangun dan berkata, 'Siapa ini?' "Mr Russell kenang. "Semua energi kinetik-nya di sana untuk melihat Tapi dia tidak ingin audisi untuk itu karena terlalu mirip dengan apa yang sedang dialaminya dalam hidupnya sendiri kemudian.." (Dia berada di tengah-tengah perceraian, seperti karakter.) "Dia indah dalam," kata Mr Allen, "dan ia cocok untuk peran ini, semacam bijaksana-retak mantan istri-tapi cukup cerdas untuk dapat bekerja tinggi-tinggi di studio. " Ketika syuting dimulai di New York tahun lalu, Ms Leoni gembira menemukan bahwa semua yang ia telah mendengar tentang Mr Allen yang terpencil dan misterius dengan aktor-aktor itu tidak benar. "Saya telah diperingatkan untuk tidak mengambil ke jantung jika ia tidak berbicara dengan Anda, dan saya masuk dipersiapkan untuk itu dan menemukan itu tidak akan terjadi di semua aku melihat orang lain.." Perlakukan Williams, yang mulai bekerja pada film beberapa minggu setelah Ms Leoni, tidak menemukan Mr Allen sedikit misterius. "Saya pikir hari pertama semua orang dengan Woody, perasaan itu,` saya akan dipecat, '"katanya. "Dia terus mengatakan kepada saya,` Anda benar-benar akan seperti ini, itu akan menyenangkan, "" katanya. "Jika Carole Lombard bisa kembali seperti orang, ia akan kembali sebagai teh Leoni." Ms Leoni, yang sedang hamil anak kedua bulan depan dengan suaminya, David Duchovny, "X Files" bintang, memiliki kulit perunggu yang memberinya penampilan yang baru saja datang dari lereng di Vail. Dia selalu menyukai olahraga dan merupakan keranjingan olahraga golf. Musik sekarang setelah memulai karirnya sebagai berambut cokelat, ia memiliki cara diam-diam kuat dari berbicara, kata-kata berbaris keluar dari mulutnya dalam irama parau yang membawa Katharine Hepburn dalam pikiran. The Tea nama adalah variasi dari nama Tahitian milik teman orang tuanya di University of Virginia, di mana mereka bertemu. Ibunya berasal dari Texas, ayahnya adalah New Yorker Polandia-Italia keturunan yang berpraktik hukum. Nama keluarganya Pantaleoni. Neneknya di sisi ayahnya adalah seorang aktris Broadway pada tahun 1920, yang berhenti "karena bisnis itu begitu jelek," kata Ms Leoni. Tapi penginderaan bakat untuk dramatis dalam cucunya, ia sering memanggilnya Sarah Bernhardt. "Saya tidak tahu siapa Sarah Bernhardt itu," Ms Leoni mengatakan "." Aku harus mencarinya. "Dia menghadiri Sekolah Brearley di Upper East Side dan mengatakan dia" sangat dewasa sebelum waktunya "awal remaja, menyelinap keluar dari rumahnya dengan skateboard untuk menangkap tengah malam "Rocky Horror Picture Show" di taman "Aku. adalah, dalam frase ibuku sendiri, pada 13,` suatu celaka. " "Dia melanjutkan untuk Sarah Lawrence College di Bronxville, NY, di mana ia belajar antropologi dan psikologi selama dua tahun namun keluar untuk" pergi keluar dan masuk ke dunia "Setelah menghabiskan waktu di Eropa, Jepang dan Kepulauan Virgin., Dia membuat perjalanan ke Hollywood di 80-an. Ia mengubah nama keluarganya setelah audisi untuk Ejaan produser televisi Aaron, yang menghidupkan kembali serial hit-nya "" Malaikat Charlie. "Saya pikir itu Ejaan," kata Ms Leoni, "yang mengatakan, `Saya tidak melihat Pantaleoni sebagai nama sukses-mulai." "Dia mendapatkan peran itu, tetapi" Malaikat '88 "tidak pernah berhasil di udara Akhirnya ia mendarat peran utama dalam komedi situasi singkat 1992." Terbang Buta, "dan kemudian satu lagi dalam" The Naked Truth, "berperan sebagai . sebuah tabloid reporter TV Tapi apa yang dia sebut sebagai "biasa-biasa saja melekat" dari televisi tidak setuju dengan dia: "Aku pergi menendang dan berteriak. Aku adalah seburuk seperti yang saya pernah berkunjung ke orang lain - atau bahkan untuk diriku sendiri di cermin - dengan tahun ketiga "Mr Russell berkata," Dia membuat beberapa pilihan aneh "Saat dia ingat, dia mengambil".. The Naked Truth "tepat setelah keberhasilannya dalam" Flirting Dengan Bencana. "" Kurasa dia alami total, tetapi, seperti banyak aktor, saya tidak berpikir dia tahu apa yang paling menarik tentang pekerjaannya. "Ketika Ibu Leoni berbicara tentang pekerjaannya, ia terdengar ambivalen yang terbaik. "Akting lucu," katanya, "Bertindak tidak merasa baik.. Ini tidak nyaman untuk merasakan semua hal ini, itu tidak. Ini mungkin mengapa saya mulai berbaring di tempat pertama. Dan Anda harus merasakannya sepanjang hari. . Aku suka kalau sudah selesai "Kepuasan, katanya, berasal dari perasaan bahwa ia menariknya dari:" Itu mengetahui bahwa saya tinggal cerita itu. Aku tidak akan pergi ke sebuah kelompok fokus untuk mencari tahu. Saya tahu bahwa saya telah berputar cerita benar-benar baik. Dan kadang-kadang itu benar-benar menyakitkan. . Tapi setelah itu dibungkus, aku tidak ingin melihat film sesudahnya ". Katanya Mr Allen mengatakan:" Teh cocok ke dalam kategori orang-orang yang cerdas menonjolkan diri. Dia terlalu terang untuk menjadi sombong. Diane Keaton digunakan untuk menjadi seperti itu, selalu berpikir ia tidak cukup baik "Untuk Ms Leoni, akting tampak sedikit lebih menyenangkan sejak kelahiran 3-tahun putrinya, Madelaine Barat Duchovny:". Ini lebih menyenangkan , pekerjaan saya, mungkin tidak dalam hasil, tapi bagi saya melakukannya. Mungkin karena aku lebih membumi. Aku pulang untuk sesuatu yang lebih megah daripada aku berbohong mengatakan di set."