Isabel Lucas (Wallpaper Tiga)

Isabel Lucas, Foto Artis Cantik 3
ukuran gambar : 1200 x 800
Isabel Lucas (Wallpaper Tiga)
Tiga. Galeri wallpaper foto sexy artis cantik Isabel Lucas. Koleksi widescreen wallpaper gambar adegan panas bintang film cantik Isabel Lucas. Loft, Red Dawn, Immortals, A Heartbeat Away, Kin, The Pacific, The Waiting City, Daybreakers, The Cove, Transformers: Revenge of the Fallen, Home and Away.
Berasal dari Melbourne, Victoria, Australia aktris glamor Isabel Lucas naik ke ketenaran di puncak perannya sebagai Tasha Andrews di Home lama berjalan, remaja berorientasi sabun Australia and Away (1988), dia menandatangani dengan program pada tahun 2003. Seperti banyak rekan dari layar perak Australia, Lucas akhirnya membuat crossover menjadi bintang Hollywood, pertama dengan ko-produksi AS-Australia dari Daybreakers vampir outing (dibintangi Sam_Neill rekan senegaranya, selain A-listers dan Willem_Dafoe Ethan_Hawke) dan kemudian dengan peran substansial dalam efek-berat opus di Hollywood Transformers: Revenge of the Fallen (2009). Nathan Selatan, Rovi. Orang-orang yang, seperti saya, tinggal di Australia harus tahu bahwa Channel 7 saat skrining episode yang lebih tua dari "Home and Away" (atau dikenal sebagai "Home and Away, The Early Years) di samping yang baru. Saya akan merekomendasikan menonton episode ini lebih tua (yang, pada saat saya menulis ini, pergi semua jalan kembali ke 1989), tapi melupakan tentang orang-orang saat ini. Para episode sebelumnya "Home and Away" tampaknya banyak segar (mungkin karena semua alur cerita hanya telah didaur ulang beberapa kali, daripada lima puluh atau lebih yang tidak diragukan lagi terjadi sekarang), dan juga memberikan kesempatan penonton untuk tertawa di semua mode yang mengerikan '80-an dan mode digambarkan dalam mereka (saya ingat satu episode sebelumnya, misalnya, yang telah Carly mengenakan T-shirt dengan pesan "Dua puluh Dasawarsa Lama" di atasnya;!. Allah, yang sooooooooooooo 1988) Karakter juga tampaknya jauh lebih menarik Seorang teman saya pernah mengatakan bahwa seri benar-benar menderita ketika yang dicintai pasangan dari dimwits Lance dan Martin meninggalkannya;. ia juga mungkin benar Meskipun aku telah berusaha untuk menonton episode baru dari "Home and Away" di berbagai kesempatan, saya sampai pada kesimpulan menyedihkan bahwa saya hanya membunuh sel-sel otak terlalu banyak setiap kali saya melakukan ini, sehingga sejak menyerah pada mereka Dari apa yang saya dengar dari orang lain yang masih menonton episode saat ini, saya telah menyimpulkan bahwa episode ini memiliki dua kesalahan mencolok yaitu:. 1) produsen yang lebih peduli dengan ISU hari ini sekadar bercerita 2). acara ini sekarang diisi dengan lima belas mengganggu year-olds yang selalu ingin untuk melompat ke tempat tidur dengan satu sama lain yaitu itu mencoba untuk menjadi versi Australia "Dawson Creek "(lain menunjukkan lumpuh) Mari kita mulai dengan garis." Im Maaf ", ya, ini adalah jalur yang paling sering digunakan di seluruh pertunjukan Orang-orang mendapatkan kental dengan satu sama lain., mengatakan aku menyesal, semuanya keren perahu nelayan lagi , dan kemudian semuanya mulai lagi, atas, dan lebih, dan lebih, dan lebih lagi dari Kedua, alur cerita yang membingungkan pikiran, benar-benar, mengerikan.. Setiap karakter dalam seluruh pertunjukan harus menjadi orang yang paling sial di dunia , yang dikhianati, dituduh pembunuhan, hamil oleh orang yang akhirnya meninggalkan kota, dan akhirnya kematian, atau hanya daun pula karena nya / kontrak bisnis nya telah berakhir setelah 2 tahun 1 dari hal-hal ini. terjadi pada setidaknya semua karakter di acara Dan alur cerita masalah minum. masih ada, yup, setelah 22 tahun, masih di sana Dan kau tahu apa yang membuat saya benar-benar sakit. adalah bahwa masing-masing karakter memiliki hidung mereka untuk tetap dalam bisnis orang lain, dan orang lain dengan senang hati mengatakan kepada mereka segala sesuatu thats terjadi dalam hidup mereka, sedangkan orang lain mengatakan "baik jika ada sesuatu yang saya bisa lakukan, biarkan aku tahu" kalau aku, id memberitahu mereka untuk pikiran mereka sendiri pergi bisnis sialan. Setiap orang adalah salah satu dan sama. Hal ini begitu nyata bahwa program ini mendapat dana. Ini adalah contoh sempurna dari televisi buruk, itu adalah remaja, orang dewasa perempuan baik stereotip sepakbola murni ibu, atau hanya bertindak seperti remaja sendiri. Its memalukan.